High & Low The Worst Tayang 4 Oktober – Bagi anda penggemar manga Jepang, seperti Crows Zero dan High & Low, kali ini akan ada film baru.

Penasaran dengan Film baru yang akan dirilis ini, High & Low The Worst akan menampilkan banyak karakter, terlihat dari gambar dibawah ini.

Tayang 4 Agustus High & Low The Worst

Film ini akan menampilkan konflik antar dua sekolah, yakni sekolah Housen dan sekolah Oya Koukou, akademi Housen dari Crow Zero.

Dan dan Oya Koukou dari film High & Low,High & Low The Worst akan ditayangkan pada 4 Oktober 2019, di bioskop Jepang. Dan produsen proyek dari film ini Exile Hiro, dan juga Sutradara Shigeaki Kubo. Lalu mereka bekerja sama dengan sutradara aksi Takahito Ouchi.

Housen Toarushi’s Big Four

Dari generasi ke generasi, Housen sangat terkenal dengan kekompakan nya, Housen adalah musuh dari sekolah Suzuran.

Dilihat dari film Crows Zero 2, Suzuran bertempur dengan Housen, yang dimenangkan oleh Suzuran. Kala itu Genzi yang mengalahkan Narumi, Housen dikalahkan dikandangnya sendiri. Namun masih ada generasi baru setelah Narumi, yaitu adik dari Bitou adalah Makio.

Namun generasi Makio tidak dirilis dalam film selanjut nya, Crows Zero melanjutkan versi ke 3, film yang cukup bagus pada era Kaburagi Kazeo.

Oya Koukou “O” S.W.O.R.D

Oya Koukou adalah akademi dari film High & Low, di dalam akademi ini siswa terbagi menjadi dua, yang pertama paruh waktu. Dan yang selanjutnya adalah penuh waktu, dan masing-masing memiliki pemimpin, namun pemimpin sejatinya adalah Murayama Yoshiki.

Murayama Yoshiki
Murayama Yoshiki

Suzuran

Suzuran adalah akademi yang didalam nya banyak siswa brutal, banyak gengster di masing-masing kelas, namun sampai crows Zero 2 Rindaman lah yang terkuat.

Petarung kuat Oya Koukou

Ada beberapa petarung di Oya, dan semua nya telah dikalahkan Murayama, terutama pengikut nya di penuh waktu.

#Kotaro Seki

Kotaro Seki adalah pengikut setia Murayama, setelah dikalahkan dalam pertarungan, Seki memiliki kekuatan yang luar biasa.

Kotaro Seki
Kotaro Seki

Seki terlihat bodoh, namun Seki petarung yang kuat, yang mampu mengalahkan lawan nya.

#Furuya

Furuya adalah kandidat pemimpin Ouya, namun Furuya harus rela kalah dari Murayama, dan menjadi pengikut setia Murayama.

Furuya
Furuya

Siswa yang memiliki perawakan tinggi ini memang sangat kuat, mampu melawan dan menjatuhkan lawan nya dengan cepat.

#Todoroki

Todoroki adalah siswa baru, dalam satu hari dia mampu menaklikan beberapa siswa tangguh, penampilan nya sedikit aneh. Todoroki tidak terlihat seperti genki, hanya seperti siswa biasa, namun amat sangat kuat.

Todoroki
Todoroki

Ambisi nya mengalahkan Murayama harus kandas, ketika Murayama mengalahkan nya, dan menunjukan bagimana menjadi Leader.

S.W.O.R.D

S.W.O.R.D adalah nama wilayah, yang namanya diambil dari masing masing gengster, ada 5 gengster didalam nya. Apa saja nama geng nya, mari ungkap satu persatu.

#Sannoh Rengokai

Sannoh Rengokai didirikan oleh Cobra, notabene nya Cobra adalah mantan anggota MUGEN, kelompok yang selalu membela kota dan kebaikan.

Sannoh Rengokai
Sannoh Rengokai

#White Rasclas

White Rasclas adalah scout team, yang selalu melingungi wanita dari kekerasan dunia malam, dan selalu membela hak wanita. Team ini dipimpin oleh Rocky.

White Rasclas
White Rasclas

#Oya Koukou

Seperti yang sudah dibahas, Oya koh adalah gengster sekolah Oya Kokou, dan dipimpin oleh Murayama.

Oya Koukou
Oya Koukou

#RudeBoys

RudeBoys adalah genster yang dipimpin oleh Smoky, RudeBoy adalah team yang melindungi kawasan bernama Nameless Street, kawasan tersebut sangat kumuh. Dan tempat tersebut ditempati oleh orang-orang terbuang, untuk orang yang melarikan diri bersembunyi, disana semua nya adalah saudara.

RudeBoys
RudeBoys

#Darumai Ikka

Daruma Ikka adalah geng yang dipimpin oleh Hinata, Hinata selalu berbuat onar, sebab ingin membalaskan dendam nya. Jadi tanpa berhenti Hinata selalu berbuat onar, hingga mendirikan geng Daruma Ikka.

Darumai Ikka
Darumai Ikka

Alur cerita High & Low The Worst

Pada trailer nya, di sin Fujio melawan siswa Oya, namu Fujio menang dengan mudah. Di sin selanjut nya ada Tsukasa yang datang ke tempat pertempuran, disin selanjut nya ada Todoroki, namun ada yang berbeda dengan Todoroki. Todoroki mata nya menggunakan perban, entah di sebabkan peperangan atau yang lain.

Todoroki mendapatkan tantangan dari Fujio, seperti nya Todoroki kalah, sebab pada sin selanjutnya. Todoroki berada di belakan Fujio, terlihat disin selanjutnya, ketika perang melawan Housen.

Pada shin selanjutnya, ada Fujio yang menantang Yashusi, belum tahu siapa yang akan menang. Namun di shin berikut nya, ada Todoroki yang kembali menantang Murayama. Kemudian di shin selanjutnya, ada siswa dari Housen yang sedang berkumpul, lalu datanglah sachio ueda sebagaipemimpin mereka. Terlihat pada trailer nya, Housen seperti nya akan berperang dengan Oya Koukou, di shin pertempuran tidak banyak.

Dilanjut ke shin berikut nya, ada Murayama yang datang ke tempat peperangnag, tepat di bawah jembatan Housen dan Oya perang. Namun dishin tersebut, peperangan terlihat di beberapa tempat. Kemungkinan ada beberapa kali peperangan, antara Housen dan Oya Koukou.

Yang membuat pertanyaan besar adalah, di akhir shin diperlihatkan sekolah Suzuran. Apakah Suzuran akn ikut berperang, atau hanya akan menjadi penonton saja. Suzuran sampai saat ini masih yang terkuat, belum pernah dikalahkan oleh sekolah manapun.

Kesimpulan

Film High & Low The Worst, yang akan dirilis pada 4 Oktober di jepang, adalah kombinasi. Kombinasi antara Crows Explor dan High & Low, pasti akan bertambah seru, ketika semua geng disatukan. Entah dalam perebutan kekuasaan, atau adu kekuatan antar sekolah. Apa tanggapan kalian, silahkan bisa tinggalkan komentar.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.