Umum · Juli 29, 2019 0

Heboh Penampakan Pocong di Google Maps

Heboh Penampakan Pocong di Google Maps – Belakangan ini, dunia maya dihebohkan oleh penampakan pocong di google maps.

Google Maps

Layanan Google Maps, memang sangat dibutuhkan bagi orang-orang, terutama yang ingin menuju suatu wilayah namun tidak tahu jalan. Google maps bisa mengatasi hal itu, dan memberikan arah jalan yang dituju sampai tujuan nya.

Google maps, masih tetap bisa berfungsi sekalipun di pedesaan, didaerah terpencil, bahkan ofline pun masih bisa berfungsi.

Jadi Google Maps ini sangat berfungsi, bagi orang yang ingin melihat denah lokasi, maupun arah jalan yang dituju meski ofline sekalipun.

Penampakan Pocong di aplikasi google Maps

Heboh Penampakan Pocong di Google Maps

Seperti yang dikutip dari GridHot.ID, dari unggahan aku twitter @hendralm, yang memposting cuitan pada (27/7/2019).

Heboh Penampakan Pocong di Google Maps

Jika dilihat dari jauh, nampak seperti orang berdiri menggunakan pakaian serba putih, namun ketika diperjelas, penampakan tersebut menampakan pocong dengan mata bersinar merah.

Gambar tersebut diambil di Google Maps, pada lokasi dari sebuah desa di kabupaten Demak, Jawa Tengah. Dalam keadaan sudah hampir terbenam matahari, samar-samar terlihat sosok pocong ketika di zoom.

Penampakan siluet pria berdiri dibawah phon

Tidak sampai disitu saja, nampaknya ada sebuah kejanggalan kembali terjadi, tidak jadu dari bukit yang tidak jauh dari jalan.

Terlihat seperti siluet, bayangan orang yang berdiri dibawah pohon, kembali nampak dari gambar Google Maps. Lokasi nya tidak jauh dari sungai dan gelap dari kawasan tersebut.

Heboh Penampakan Pocong di Google Maps

“ini manusia kan ya?”. Rasa penasaran dari akun @hendralm pun sambil bertanya di twit nya.

Benar bisa dilihat seperti di gambar, seperti orang yang beridiri dibawah pohon, postingan tersebut saat ini sudah buming di media sosial, dan dibagikan lebih dari 7,8 ribu dan disukai sebanyak 7,5 ribu pengguna Twitter.

Namun hingga kini, pihak Google Play belum memberikan komentar terkait gambar yang sudah buming di Twitter tersebut.

Cara melihat di Google Maps

Pertama kali, silahkan buka Google Mpas di Handphone ataupun di Leptop, lalu ketik saja “Kedungwaru Kidul”. Maka nanti akan terlihat seperti gambar berikut.

Heboh Penampakan Pocong di Google Maps