Umum / Uncategorized · Agustus 15, 2019 0

Timnas Indonesia Lolos Semi Final piala AFF U18 2019

Timnas Indonesia Lolos Semi Final piala AFF U18 2019– Indoensia saat ini sudah menunggu lawan, setelah imbang melawan Myanmar.

Timnas Indonesia Lolos Semi Final piala AFF U18 2019

Laga kontra Myanmar

Pada Rabu (14/8/2019), Indonesia berhasil mengimbangi Myanmar di pertandingan kemarin, dan skor Myanmar 1-1 Indoensia membawa Indonesia ke semi final. Anak-anak asuhan Fakhri Husaini sempat kebobolan di menit 50, yang diciptakan oleh Hein Htet Aung, namun skor 0-1 untuk Myanmar tidak berlangsung lama.

Pada menit ke -68 Rizky Ridho berhasil merobek gawang Myanmar, dari tendangan bebas sangat dekat dengan kotak pinalti.

Rizky Ridho melakukan tendangan bebas dengan sangat baik, tendangan nya menusuk ke gawang Myanmar, namun melalui sela sela pagar hidup. Dan skor pun menjadi 1-1, skor tersebut membuat Indoensia memiliki skor yang cukup untuk menjadi juara Grup.

Semi final

Pada semi final nanti, Indonesia akan menghadapi runner up grup B, saat ini masih belum bisa ditentukan. Pada grup B ketiga tim masih memiliki peluang, jadi masih belum bisa ditentukan.

Grup B

Malaysia

Vietnam

Australia

Thailand

Singapura

Kamboja

Saat ini Thailand tidak tampil maksimal, sebab Thailand menjadi juru kunci di grup B, berbeda dengan Malaysia. Malaysia yang kokoh di puncak grup B, Malaysia menang menghadapi Australia 3-0, dan memastikan menjadi juara grup.

Australia yang harus menerima kekalahan, kontra Malaysia harus menjadi peringkat ke 2 grup, namun masih berpeluang lolos.

Vietnam yang saat ini menjadi peringkat 3 grup, juga masih memiliki peluang untuk lolos, sedang 3 negara lain nya tidak. Seperti Thailand, Singapura dan Kamboja.

Tiga negara seperti Thailand, Kamboja, dan Singapura, harus rela tidak lolos ke semi final, dan hanya menjadi penonton saja.

Kick of grup B

laga Singapura Vs Australia dan Vietnam Vs Kamboja, serta Malaysia Vs Thailand, akan di gelar secara bersamaan, Federasi sepak bola ASEAN menyeragamkan akan dilakukan pada jam 16:00 WIB.

Kesimpulan

Garis akhir yang diambil, Indonesia menunggu free kick antara ketiga tim di GRUP b, antara Malaysia, Vietnam dan Australia. Negara apapun yang akan dihadapi, diharapkan Indonesia akan memberikan yang terbaik, dan masuk ke final dan menjadi juara.