Umum · September 4, 2020 0

Tayang 2021 Rurouni Kenshin The Final/The Beginning

Rurouni Kenshin The Final/The Beginning. Ada film baru nih Rurouni Kenshin, film yang di adopsi dari manga, pasti banyak yang tau tentang film ini. Film terbarunya ini yaitu The Beginning dan The Final. Film ini akan menjadi akhir dari perjalanan Rurouni. Di film ini, Rurouni Kenshin masih dilakoni oleh Takeru Sato. dikabarkan film ini batal tayang tahun ini, dan baru akan tayang di bioskop Jepang tahun 2021. Kenapa bisa batal tayang, alasan nya sih karena vorus Covid-19. Tapi kita coba review saja ya film sebelum sampai yang akan tayang.

Pemeran dalam Rurouni Kenshin The Final/The Beginning

Didalam film yang akan kita bahas ini, sangat menarik jika kita kenali siapa Kenshin, dari awal film sampai film terbarunya.

Takeru Sato

Rurouni Kenshin The Final/The Beginning

Takeru Sato, ya dia adalah pemeran sang Battosai (Kenshin Himura), pria ini adalah ahli pedang yang disebut samurai. Dan diberikan julukan sang Battosai, yang berarti adalah sang pembantai dalam bahasa Jepang. Himura adalah samurai paling disegani dimasa itu, dan kali ini kita akan membahas sedikit tentang film yang akan rilis ditahun 2021 ini.

Adaptasi film dari manga dan anime

Jika film Rurouni Kenshin The Final/The Beginning, mengadaptasi dari manga dan anime nya, maka alur nya akan menampilkan arc jin chuu. Jin chuu yang artinya pembalasan dendam, pembalasan dendam yang diambil oleh manusia. Ketika pembalasan untuk seseorang tidak kunjung datang dari sang pencipta, dan jin chuu tersebut dilakukan oleh Enishi yukishiro, Enishi yukishiro melakukannya terhdapa Kenshin Himura, Kenapa begitu ?. Jadi Enishi yukishiro adalah adik dari istri pertama Kenshin Himura yaitu Tomoe Yukishiro, dan Himuralah yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. dan Enishi yukishiro memutuskan untuk membalaskan dendam terhadap Himura.

Luka X Himura

Kemudian, difilm kali ini, akan diperlihatkan sebab dari luka X yang berada di pipi Himura. Diketahui 1 luka tersebut diperoleh dari seorang yang bernama Akira Kiyosato, yang belakangan diberitahukan bahwa, kalau Akira Kiyosato adalah calon suami Tomoe Yukishiro. Yang akhirnya Tomoe Yukishiro menjalani hidup dengan Himura.

Fakta Enishi yukishiro

Sudah diketahui kalau Enishi yukishiro adik dari istri Himura, dan Enishi yukishiro memiliki rabmbut putih, kenapa memiliki rambut putih. Enishi yukishiro masih muda, jadi jelas itu bukanlah uban. Rambut putih tersebut dihasilkan dari trauma mendalam. Trauma yang dihasilkan dari kematian kakanya.

Kelompok Rokunin Nakama

Rokunin Nakama adalah kelompok berbahaya difilm Rurouni Kenshin The Final/The Beginning, mengapa seperti itu. didalam gambar yang beredar. Banyak Rokunin Nakama ini berjalan didepan lokasi kebakaran. Dan sepertinya itu ulah dari kelompok ini. Kemungkinan besar Rokunin Nakama ini dikendalikan oleh Enishi yukishiro, untuk menyerang Himura.

Fakta Tomoe Yukishiro

Fakta dari Tomoe Yukishiro, yang notabene nya adalah istri dari Himura, Tomoe Yukishiro awalnya adalah seorang mata-mata. Tomoe Yukishiro mencoba untuk membunuh Himura, namun Tomoe Yukishiro tidak mendapatkan celah. Yang akhirnya Tomoe Yukishiro jatuh cinta ke Himura. Tomoe Yukishiro sempat disekap oleh Tatsumi, yang akhirnya Himura mengetahui kalau Tomoe dulunya memiliki tunangan. Dan tunangan nya adalah seorang Shogunyang dibunuh oleh Himura, itu terjadi 2 hari sebelum pernikahan Himura dan Tomoe berlangsung. Saat itulah Himura berjanji untuk tidak membunuh lagi.

Kesimpulan

Diartikel kali ini, pada film Rurouni Kenshin The Final/The Beginning, bahwa film tersebut batal tayang tahun 2020. Dan beberapa pembahasan film tersebut, namun jika ada kesalahan atau salah alur, mohon dimaklumi. Sebab saat ini baru saja ada shin yang belum bisa terungkap dan masih menjadi pertanyaan, Jadi lengkap nya bisa ditunggu saja ditahun 2021 saat filmnya tayang.